Sunday, December 28, 2008

DMUST AKIRA on FHM DECEMBER edition


Dmust Akira it's on FHM this December... check out the BATTLE page between FHM crew versus Dmust Akira on a biggest battle of LADDER SNAKE! who is the winner? :) check for your self... only on this december issue

Friday, October 17, 2008

DMUST AKIRA meet & greet @ SOUL NATION FESTIVAL

Guys dateng ke SOUL NATION? dateng ke boothnya MRA / TRAX FM ya...
100 CD Beatboxx and The Collusion akan dijual bagi yang susah dapetin Album Beatboxx dan The Collusion... plus we will giveaway 1 T-Shirt BEAT BELIEVERS and 1 Hoody... only at SOUL NATION FESTIVAL 18 october 2008 @ ISTORA SENAYAN 6 PM - 7 PM MRA/TRAX FM BOOTH... be there ya guys

Tuesday, September 30, 2008

Minal Aidin Wal Faidzin mohon Maaf Lahir dan Batin

Dmust Akira dan Radikal Management mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan Batin :) makan ketupat yuu!

Sunday, September 21, 2008

DMUST AKIRA will be joining E45



Tepat tanggal 21 september Dmust tergabung dalam 1945MF as E45 vocalist and synthesizer with DJ ROMY and TYO NUGROS... E45 sendiri adalah sebuah electronic band (lazimnya sekarang disebut Live PA) dari management DJ 1945MF. Awalnya E45 dibentuk pada tahun 2003 oleh DJ Romy, DJ Dade dan DJ Didi. Ketiganya sempat berkolaborasi dengan MC Q dan salah seorang artis senior Indonesia, Fariz RM.

Memasuki 2005 E45 tidak ada aktivitas karena DJ Romy belum mendapat ide baru dari komposisi maupun karakteristik E-45. Akhirnya pada awal tahun 2006 ini, Romy bertemu kembali dengan teman-teman lamanya, Tyo Nugros (sekarang drummer Dewa 19). dan Marcell. Romy dan Tyo adalah teman SMP, di SMP 68 Jakarta. Keduanya adalah drummer di salah satu band di SMP tersebut.

Dari seringnya mereka berkumpul dan bertukar pikiran, maka akhirnya timbul ide dari Romy untuk kembali menggarap secara serius E45. Akhirnya mereka bertiga (DJ Romy, featuring Tyo Nugros, Marcell) menggabungkan sound yg bisa dibilang bergenre dance music dari part of Sequencer, Synth, Electronic percussion& Accoustic.

Tahun ini E45 akan merilis album baru and Gue terpilih menjadi pengganti Marcell sebagai vocalist... Kita udah sempet ngobrol bareng soal visi musik Kita yang sama dan benang merah Gue, DJ ROMY, and TYO NUGROS yaitu Electronic Music yang berlive PA beda... Tantangan terbesarnya adalah Gue harus menyelesaikan lirik dan line lagunya dengan cepat hehe :)

well it's been a honor to join in a team with you guys, Mr DJ ROMY and TYO NUGROS

E45 coming this year guys :)

www.djromy.com

Friday, September 5, 2008

DMUST AKIRA at PANDJI RELAUNCH


Pandji Provocative Proactive Re Launch was a BLAST! thank you banget buat yang udah dateng liat performance Kita dan menyumbangkan sedikit untuk C3... We having a good time indeed, Angga ( Maliq n de essential ), Tompi, Nino and Rayi ( RAN ), Soul.ID, Yacko, Larry SOVA, Bayu Soulvibe and of course Pandji! yes we the BEST! :)

Friday, August 8, 2008

New Single AAA

New single for AAA :)) : YOU ARE MY UNIVERSE

this songs means so much to me... this song represent my deepest heart that i felt lately :) You Are My Universe...

untuk sementara lagunya hanya akan ada di trax ;)

Monday, July 28, 2008

AKIRA AS ASTRONAUGHTY DJ SET FREE CD


Buat yang ga mendengarkan AKIRA AS ASTRONAUGHTY DJ SET di GROOVEBOX 101.4 Trax Fm... CD MIXINGnya bisa di dapatkan Gratis buat Beat Believers... caranya dateng aja ke Trax FM :) apa lagi kalo gue lagi siaran MUCH LOVE!

Monday, July 21, 2008

AKIRA AS ASTRONAUGHTY DJ SET at TRAX FM

Guys AKIRA AS ASTRONAUGHTY will be performing as DJ SET at 101.4 Trax FM
listen to KOMPAK KAMPUS GROOVEBOX 7 PM onwards :)

BE BELIEVE!

AAA

Wow! Everyone! pa kabar? how is it goin? Maaf banget gue lagi jarang online lately cuz lagi record some of AKIRA AS ASTRONAUGHTY song's...

Akira As Astronaughty it's my latest side project consisting me ( Dmust Akira ) in Synthesizer, keyz and Vocal, and DJ TWIST in Padz and Light Saber!

My Side Project born karena gue suka banget dengan music DANCE... Electro, Jazz House and Drum n Bass

Gue bener bener lagi exited banget buat kelarin beberapa single this month and hopefuly this year The Album will be out... padahal label aja belom ketemu haha tapi Kita harus optimis ya ga? :) well some of the song's udah bisa di request di 101.4 Trax FM and Hard Rock FM... Such as KILLIN ME ( with no motion ), BERUBAH, dan Indahnya yang jadi theme song Aniversary Trax FM Jakarta dan Semarang :)))))) YES IM SOOOOO EXITED! I hope everyone will love my side project

remember guys it's AKIRA AS ASTRONAUGHTY! or you can make it short like AAA!

( be friend with us at myspace )
www.myspace.com/akiraasastronaughty

Tuesday, July 1, 2008

Behold! 5 July Dmust Akira at POINT BREAK plasa senayan

Beat Believers jangan lupa buat dateng ke Point Break Plasa Senayan jam 12 siang cuz We're gonna rock the Point Break! Dmust Akira will be perform with Soul.id

Saturday, June 21, 2008

JUNE SHOWCASE


MUSICARE 3RD EDITION

THE GRAND LAUNCH OF C3FRIENDS.COM

25 JUNI 2008

JAM 19.00

SCORE! CITOS

UANG MASUKNYA Rp 60.000 (100% disumbangkan kepada C3)

Performing : SOUL.ID + DMUST AKIRA, RAN, SOULVIBE, ALEXA, DUA with HOST STENY and PANJI

Dateng ya guys :)

Monday, June 9, 2008

DMUST AKIRA SHOWCASE this month!

Beat Believers You all invited to DMUST AKIRA BEATBOXX & The Collusion SHOWCASE!
This Month! JUNE!
13 Juni 2008 : Universitas Pancasila : SOUL.ID feat DMUST AKIRA THE COLLUSION
16 Juni 2008 : PEKAN RAYA JAKARTA : Starts 7 PM onwards also performing THE UPSTAIRS and THE CHANGCUTERS!

Be There Guys! :) MUCH LOVE!

Monday, May 26, 2008

BEAT BELIEVERS T-SHIRT IS ON SALE

:) Guys T-Shirt number 1 ( wayfarer ) is on sale... Harganya bersahabat ko Rp. 60.000 include shipping :) caranya just sent your sms to 08568014614 Subject BB.TSHIRT dengan nama, alamat, and i will send you back SMS buat langkah langakah selanjutnya :) just easy as that

SIZE : Medium and Large

Cara Pesen :
1. Kirim SMS ke 08568014614 dengan isi : Nama, alamat
2. Tunggu SMS balesan dari nomer yang sama dengan isi langkah selanjutnya :)

Tuesday, April 29, 2008

THIS IS LOVE reborn THE VIDEO

Woaahh setelah video This is Love menghilang di Youtube akhirnya Gue berhasil meREBORN kembali Video THIS IS LOVE... video itu sempet di tayangin di MTV global dan temen gue dari Brunei Darusalam sempet merecordnya dan di upload ke Youtube tapi video itu menghilang tanpa sebab dan sekarang gue coba upload lagi ke Youtube. YEAHHH! akhirnya berhasil muncul kembali :) buat yang belom sempet liat Video Clipnya dan menanyakan "do This is Love video realy exist? yes it does exist! and happen to be in Youtube :)", you can watch it now here



or you can click here


http://www.youtube.com/watch?v=Mbkv-aL51lY

Friday, April 11, 2008

GOODMORNING!





ZOCK ON! clothing

ZOCK ON! JUNO'S! setelah dirapatkan akhirnya ZOCK ON! bakal jadi nama brand gue buat produce merchendise buat Beat Believers. Stuff that will be produce is T-Shirts, Posters, Baseball Cap and Trucker Cap. Tapi untuk sementara T-Shirt dulu yang bakal Gue coba rilis banyak... Design pertama udah jadi guys ( to the left ) i design it myself :) hope you like it and rencana yang telah di rapatkan adalah 10 T-Shirt pertama gratis dan untuk yang laennya T-Shirts bakal di jual seharga Rp. 80.000 buat member Group bisa Discount ko :)

buat info click to http://dmustakira.blogspot.com guys
ato langsung gabung di Beat Believers Groups at

http://www.friendster.com/dmustakira

cheers!

Tuesday, April 8, 2008

NEW 3 SINGLE! LOVE SUDDENLY album


akhirnya 3 single udah jadi Beat Believers! yang pertama jadi Love Suddenly yang gue selesaikan bulan November 2007 lanjut December THUNDER! MOONLITE! dan yang baru aja gue selesaikan "INDAHNYA" tepat bulan ini... Sebenernya sih gue belom punya judul yang pasti untuk single yang baru ini... waktu gue puter di trax aja gue masih belom bisa menyebutkan judulnya hehehe :) Tapi gue sempet tanya onair sama anak trax kira kira judulnya apa yah yang bagus dan karena yang paling banyak bilang "INDAHNYA" jadi I decided to take the name and put it on the song. Thank you buat bantuannya yah guys hehehe... btw i will give you a link buat dengerin ke tiga single baru gue itu shortly on my blog a/k/a website :) holla beat believers!

Thank You BEAT BELIEVERS!



Buat yang udah dateng ke pestanya Gen Fm di pelangi kemaren thank you so much! Kita udah gila gilaan, nyanyi bareng... apalagi pas gue shout BEAT BELIEVERS! you shout me back and show your love! ohh god itu pengalaman yang ga bisa gue lupa... sempet beberapa kali gue kasih mic ke crowd dan kita semua nyanyi bareng :) it was soooooooo fun... you guys bener bener menginspirasi gue buat memberikan yang terbaik gue lagi dan lagi :) I LOVEEE YOU ALL! much love!

p.s. : Special Thanks buat Beat Believers FIKA buat fotonya

Tuesday, March 25, 2008

PARTYNYA GENFM DMUST AKIRA LIVE

Dateng ya ke Partynya GEN FM bakal ada penampilan dari Alexa, Jikustik and DMUST AKIRA :) tempatnya di Cafewalk Plaza Semanggi 29 March starts from 7 pm Onwards! Free :) BE there BEAT BELIEVERS!

Monday, March 17, 2008

HAPPY BIRTHDAY TO ME! :)

14 March 2008 HAPPY BIRTHDAY TO ME! akhirnya hari special gue telah tiba! THANK YOU SO MUCH buat yang udah inget gue Berulang Tahun hari ini hehehe, Thank You juga buat yang udah menyempatkan dateng ke Trax FM just to say Happy birthday and give me presents, bener bener surprise banget! :))))))))) buat yang udah say Happy Birthday di Friendster, MySpace, Facebook and Website Thank You Thank You Thankkkk Youuuu so MUCCCCHHH... :) you guys THE BEST! NUMBER 1!

Monday, February 18, 2008

Mater Dei Pamulang to Mall Depok AMCO ( 16 February 2008 )

MATER DEI PAMULANG! WHAT'S UP! Gokil banget! Gue seneng banget manggung disana... crowdnya! panitianya! everything deh! gue jadi kangen nih hehehe... everythings allrite... Dmust ma soul.id bawain 3 lagu... Maukah, Jangan Lagi, sama L.O.V.E :) Kita pokoknya bener bener have fun banget... BEAT BELIEVERS thank you for the LOVE! :) sehabis dari sana seakan belom cape juga Kita langsung menuju depok yang jaraknya dari pamulang lumayan juga udah gitu macet lagi pas di depoknya :) depok memang selalu macet ya... I never been to mall depok jadi bener bener pengalaman baru lagi buat gue selain ke pamulang... setelah sampai disana Gue dan Soul.id bawain 3 lagu dan soul.id bawain lagu-lagu mereka... yang bikin beda dari show kita di mater dei adalah kita ga pake Band! yes! Kita pake DJ, Koreo and Alpha Plus Dancer! hahahaha... gue jadi inget pas gue ngafalin gerakan yang baru gue practise 1 hari aja! PR banget! it's kinda hard but i managed to survive that day! it was GREAT! pengalaman baru lagi buat gue dan gokil abis juga CROWDnya! Thank You so Much AMCO for inviting us disana... much love for AMCO dan MATER DEI! gila ya gue jadi punya temen-temen baru ;) Thank You so much buat ngundang Kita disana juga... You Know I Love Ya!

p.s. : for another version of this posting http://dmustakira.multiply.com

Monday, February 11, 2008

BEAT BELIEVERS T-SHIRT!


buat yang udah join Beat Believers di FS Group... tungguin ya karena kita lagi buat T-Shirt BEAT BELIEVERS buat kalian yang di produksi secara limited :) info lebih lanjut tungguin aja ya kapan T-Shirtnya udah ada di FS Dmust Akira sama Website ini :) thank you so much!

Sunday, February 3, 2008

DMUST AKIRA AND SOUL.ID at SCTV HIPHIPHURA


Dmust Akira and Soul.id bakal ada di SCTV HIPHIPHURA jam 10 pagi guys... Tgl 10 nonton ya :)

Saturday, January 26, 2008

CHART TOPPER!

Thank you banget buat yang udah request lagu Dmust Akira & soul.id - maukah di seluruh radio di jakarta, di indonesia... :) minggu ini lagu kita udah nomer 3 di 88.0 Mustang FM, nomer 2 ( runner up ) di 101.4 Trax FM dan begitu juga radio-radio laennya di seluruh indonesia... It was Amazing! Ayo Kita GILAI RADIO RADIO DENGAN REQUEST! Hahahaha... Thank You so Much BB... For all of your request and support! You know I Love ya!

update : Maukah udah sampe posisi nomer Satu di Trax Jamu 101.4 TRAX FM dan nomer satu di REAL FM palembang minggu ini 27 JANUARY 2008!
congrats Guy's! :) MUCH LOVE!

GET THE ALBUM at M STUDIO

Buat BB yang bingung mo beli CD Dmust Akira [BEATBOXX] dimana... CD DMUST AKIRA [BEATBOXX] di jual di semua counter M STUDIO ( cd store ) & SOHO MUSIC di seluruh Indonesia... M STUDIO & SOHO MUSIC di mana mana ada ko... :)

Wednesday, January 16, 2008

NEW MINI ALBUM SOUL.ID + DMUST AKIRA THE COLLUSION


Yeaah! Akhirnya akan keluar bulan ini... Cover pun semuanya udah jadi tinggal dirilis ke pasaran... Buat BEAT BELIEVERS beli yah CDnya akhir January ini udah keluar kok... dan keep on requestin lagu MAUKAH yah on your favourite radio :) special buat kalian Gue buatin link buat mendengarkan langsung disini single terbaru kita "maukah" MUCH LOVE!


BLITZ MEGAPLEX 14 JANUARY

Dmust Akira meets Soul.id Showcase at Blitz Megaplex Bandung was crazy! kita gila gilaan disana? hahaha... Aslo performing Yacko yang pasti juga gokil... Soul.id and Gue juga sempet jualan CD single Kita terbaru... MAUKAH :) Thank You so Much buat BEAT BELIEVERS that I really LOVE yang udah dateng ke Showcase Kita di Bandung... You Guys The GREATEST