Saturday, January 26, 2008

CHART TOPPER!

Thank you banget buat yang udah request lagu Dmust Akira & soul.id - maukah di seluruh radio di jakarta, di indonesia... :) minggu ini lagu kita udah nomer 3 di 88.0 Mustang FM, nomer 2 ( runner up ) di 101.4 Trax FM dan begitu juga radio-radio laennya di seluruh indonesia... It was Amazing! Ayo Kita GILAI RADIO RADIO DENGAN REQUEST! Hahahaha... Thank You so Much BB... For all of your request and support! You know I Love ya!

update : Maukah udah sampe posisi nomer Satu di Trax Jamu 101.4 TRAX FM dan nomer satu di REAL FM palembang minggu ini 27 JANUARY 2008!
congrats Guy's! :) MUCH LOVE!

GET THE ALBUM at M STUDIO

Buat BB yang bingung mo beli CD Dmust Akira [BEATBOXX] dimana... CD DMUST AKIRA [BEATBOXX] di jual di semua counter M STUDIO ( cd store ) & SOHO MUSIC di seluruh Indonesia... M STUDIO & SOHO MUSIC di mana mana ada ko... :)

Wednesday, January 16, 2008

NEW MINI ALBUM SOUL.ID + DMUST AKIRA THE COLLUSION


Yeaah! Akhirnya akan keluar bulan ini... Cover pun semuanya udah jadi tinggal dirilis ke pasaran... Buat BEAT BELIEVERS beli yah CDnya akhir January ini udah keluar kok... dan keep on requestin lagu MAUKAH yah on your favourite radio :) special buat kalian Gue buatin link buat mendengarkan langsung disini single terbaru kita "maukah" MUCH LOVE!


BLITZ MEGAPLEX 14 JANUARY

Dmust Akira meets Soul.id Showcase at Blitz Megaplex Bandung was crazy! kita gila gilaan disana? hahaha... Aslo performing Yacko yang pasti juga gokil... Soul.id and Gue juga sempet jualan CD single Kita terbaru... MAUKAH :) Thank You so Much buat BEAT BELIEVERS that I really LOVE yang udah dateng ke Showcase Kita di Bandung... You Guys The GREATEST